.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Jevon Udah Jadi Kakak TK

Alhamdulillah akhirnya Jevon bisa diterima di TK yang sesuai dengan keinginan Jevon yaitu di TK Negeri Pembina Sampangan. Sebelum keterima di TK Pembina, Jevon udah yakin banget bakal keterima disitu, jadi misalnya nggak keterima mama dan ayah bisa pusing, soalnya Jevon keliatannya ogah-ogahan kalo sekolah di tempat lain. Padahal sebelumnya Jevon juga udah keterima di TKIT Bina Amal dan TK Taman Pekunden, tapi keliatannya Jevon kurang berminat.

Sebenernya lumayan jauh juga sekolah Jevon dari rumah, kalo naik motor sekitar 10 menit. Jadi mama dari jam 5 pagi harus nyiapin semuanya. Mulai dari mandi sampe bekal yang harus dibawa Jevon. Maklum yang harus berangkat sekolah pagi2 di rumah sekarang ada 2 orang, Jevon dan Mbak Dira. Jadi jadwalnya, mama anter Mbak Dira sekolah dulu, baru Jevon...

Gambar2 ini diambil waktu Ayah pulang dari diklat di Jogja selama 5 hari, jadi pulangnya bisa langsung ke Semarang. Nah, mumpung libur ayah jadi bisa anterin Jevon ke sekolah... Sampe sekolah, Jevon langsung ngajak ayah keliling sekolahnya :)