.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Renang bersama Jevon

Foto-foto ini udah lama banget nongkrong di laptop ayah Jevon, sejak Juli. Foto-foto ini diambil waktu ayah Jevon ada Rapat Koordinasi Kepegawaian dan Dana Alokasi Umum di Hotel Gracia Semarang selama 3 hari bulan Juli kemaren. Nah, kebetulan jatah ayah Jevon ngurusi kepegawaian itu hari pertama dan dua hari sisanya jatah temen ayah dari Dinas Keuangan, jadi sekalian aja deh berlibur sama Jevon.


Kebetulan waktu itu Mbak Dira masih ada di rumah, sekalian aja ngajak Mbak Dira. Kita berangkat dari rumah udah agak siang, sekitar jam sembilanan gitu deh. Tujuannya ke kolam renang di Marina, deket PRPP. Naik sepeda motor butut punya mama berempat. Mbak Dira didepan, ayah yang nyetir, Jevon dibelakang ayah, mama duduk paling belakang.... hihihi kasian banget ya...???



Sampe di kolam renang suasananya sepi, karena waktu itu kan memang bukan hari libur. Pertama liat kolam renang, Jevon takut...nggak mau masuk kolam renang... Tapi lama-lama mau masuk kolam juga, setelah liat Mbak Dira asik main air dan digendong sama mamanya. Setelah agak lama cuma duduk2 dipinggir kolam, akhirnya mau turun ke kolam yang selututnya Jevon...lumayan lah....untuk pertama kali.